Sabtu, 02 Juni 2012

"7 KINJUTSU TERHEBAT & TERKUAT"




Kinjutsu (禁 术; Secara harfiah berarti "Teknik Terlarang") adalah teknik yang telah benar benar dilarang untuk diajarkan ataupun sekedar untuk digunakan.

Larangan ini bisa saja diberlakukan untuk sejumlah alasan, tetapi Kinjutsu pada umumnya dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari dua kategori berikut:

Teknik yang sangat merugikan bagi diri si pengguna itu sendiri (misalnya Taju Kage Bunshin, yang bisa membuat si penggunanya mendekati kematiannya sendiri dikarenakan membagi chakranya menjadi klon yang sangat banyak).
Teknik yang melanggar hukum alam (misalnya Kuchiyose : Edo Tensei, yang membangkitkan orang mati dengan korban manusia yang masih hidup).

Meskipun dilarang, menggunakan teknik ini umumnya tidak membuat si penggunannya dianggap melanggar hukum di desa. Tetapi si pengguna itu sendiri yang merasakan efek buruk dari menggunakan Kinjutsu. Namun, penggunaan kinjutsu ini sangat diimpikan oleh kebanyakan orang, terutama teknik yang melanggar hukum alam, karena jelas sekali theknik yang melanggar hukum alam ini adalah tekhnik yang luar biasa.





1. 'EDO TENSEI'

* Kanji : 口寄せ・穢土転生

* Pengguna :
- Tobirama Senju
- Orochimaru
- Kabuto Yakushi

* Rank : S-Rank

* Kelas : Tambahan

* Resiko : tidak ada meskipun penggunanya mati orang yg di bangkitkan tidak akan mati.


Kuchiyose : Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Jurus ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju, dan kemudian disempurnakan oleh Orochimaru. Kabuto sekarang mengklaim telah menguasai Edo Tensei sampai pada tingkat yang bahkan lebih tinggi dari mereka para pendahulunya itu. Kabuto juga mengklaim bahwa teknik ini merupakan "teknik terbesar dan paling kuat di dunia shinobi", seperti yang diketahui bahwa tekhnik ini tidak menimbulkan risiko sama sekali bagi pengguna.


Edo Tensei dapat memanggil kembali jiwa yang sudah mati, kemudian membuatnya menjadi bidak si pengguna jurus. Untuk melakukan teknik ini, pengguna harus terlebih dahulu mendapatkan DNA dari orang yang ingin dia hidupkan kembali.
Selanjutnya, tumbal orang yang masih hidup diperlukan untuk menjadi wadah dari jiwa yang dibangkitkan.



2. 'SHIKI FUJIN'

* Kanji : 屍鬼封尽

* Pengguna:
- Minato Namikaze
- Hiruzen Sarutobi

* Rank : S-Rank

* Kelas : Menyerang

* Resiko : orang yang menggunakan jutsu ini juga akan mati


Shiki Fūjin adalah segel yang memanggil kekuatan dari "Dewa Kematian". Teknik Fuuinjutsu ini dikembangkan oleh Hokage Keempat, digunakan untuk menyegel setengah cakra kyubi yang kemudian Teknik ini diajarkan kepada Hokage Ketiga yang kemudian menggunakannya dalam pertempuran melawan orochimaru dan berhasil menyegel ET hokage 1 dan 2.

Tekhnik ini juga memungkinkan bagi pengguna untuk menyegel beberapa sasaran melalui penggunaan Kage Bunshin. Ketika Hiruzen menggunakannya, ia harus mendekati targetnya untuk melakukan penyegelan, suatu keterbatasan yang dimiliki oleh Hiruzen, tidak seperti Minato ketika ia menggunakan tekhnik ini, tangan dewa kematian memanjang dari tubuh Minato sampai menyentuh Kyubi.



3. 'BYAKUGO'

* Kanji : 白毫の術

* Pengguna : Tsunade

* Rank : S Rank

* Kelas : Tambahan

* Resiko : belum diketahui


Sebuah teknik terlarang yang hanya dapat diakses oleh mereka yang telah menguasai teknik "creation rebirth" (Sozo saisei)
dan karena itulah hanya Tsunade yang tahu bagaimana cara menggunakannya. Tidak banyak yang diketahui tentang teknik
ini, tapi tampaknya memang sebuah teknik yg tergolong sangat kuat, dibuktikan saat Tsunade berhasil menghancurkan
pertahanan terkuat susanoo madara. Tsunade juga menegaskan bahwa hanya ninja medis yang telah menguasai teknik ini
saja yang diijinkan untuk membuang 3 aturan yang dia dirikan sendiri untuk mengatur peran mereka dalam pertempuran.

Penggunaan teknik ini memerlukan rilis dari segel yin, dan tidak hanya menutupi wajah saja tetapi membuat pengguna diselubungi oleh tanda-tanda diseluruh tubuhnya.



4. 'IZANAGI'

* Kanji : イザナギ

* Pengguna :
- Danzo Shimura
- Tobi

* Rank : -

* Kelas : Tambahan

* Resiko : Kehilangan cahaya pada satu matanya/menyebabkan kebutaan


Izanagi adalah genjutsu yang dipakaikan pada penggunanya, bukan pada orang lain. Izanagiadalah yang paling kuat di antara jenis genjutsu lainnya. Jika diaktifkan, Izanagi akan menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Memakai ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol keadaan eksistensi mereka sendiri. Hal ini biasanya hanya aktif untuk jangka waktu yang singkat.

Meskipun si pengguna benar benar nyata secara fisik saat berperang, teknik ini mampu mengubah setiap kejadian, termasuk cedera dan bahkan kematian yang menimpa diri sipengguna menjadi hanya sebuah "ilusi" saja, selama Izanagi aktif. Setiap kali pengguna menerima cedera yang fatal, dia secara otomatis menghilang seolah-olah mereka adalah sebuah ilusi dan kemudian kembali ke kenyataan tanpa cedera.



5. 'URA RENGE'

* Kanji : 裏蓮華

* Pengguna : Rock Lee

* Rank : A-Rank

* Kelas : Menyerang

* Resikonya : kerusakan sel, umur pemakai harus 20 tahun, bahkan Kakashi mengalami cedera hebat saat mempelajari jutsu ini


Teknik ini adalah versi lanjutan dan lebih merusak dari Omote Renge, yang mensyaratkan bahwa setidaknya tiga gerbang chakra dari Hachimon dibuka (dalam setiap penggunaan yang telah ditampilkan, pengguna selalu dalam level membuka lima gerbang). Setelah gerbang Hachimon mencukupi, pengguna meluncurkan target ke udara dan menyerang mereka dengan kecepatan yang tidak umum bagi seorang manusia sebelum memukul mereka dengan satu lengan dan satu kaki, membanting target ketanah. Hal ini biasanya berakibat fatal karena kecepatan dan kekuatan di balik serangan itu bisa merusak tubuh.


Karena gerbang chakra begitu banyak dibuka sekaligus, Ura Renge hanya dapat digunakan sekali, karena pengguna mungkin tidak akan mampu untuk berdiri setelah melakukan jurus ini. Hal ini terbukti ketika Lee yang menggunakan jurus ini saat melawan Gaara, setelah selesai hampir tidak mampu berdiri lagi, dan akhirnya Gaara memenangkan pertandingan berkat Absolute Defence dan serangan jarak jauh pasirnya.



6. 'FUSHI TENSEI'

* Kanji : 不屍転生

* Pengguna : Orochimaru

* Rank : S Rank

* Kelas : Tambahan

* Resiko : Tubuh akan membusuk dalam waktu 3 tahun

Fushi Tensei Ninjutsu adalah teknik khusus yang dikembangkan dikembangkan oleh Orochimaru. Teknik ini mencegah kematian dengan membiarkan kastor untuk meninggalkan tubuh dan mendiami tubuh lain. Hal ini memungkinkan seseorang untuk tetap tinggal di dunia selamanya karena mereka tidak tertahan oleh batas usia yang ditempatkan pada tubuh fisik. Ketika Orochimaru mengambil alih tubuh individu asli tidak benar-benar dihapuskan, sepotong kecil dari mereka tetap di belakang untuk menjadi bagian dari bawah sadar Orochimaru. Orochimaru ingin menggunakan teknik ini untuk mengambil alih tubuh anggota klan Uchiha, ini akan memungkinkan dia kemampuan lebih besar untuk memenuhi tujuannya belajar semua jutsu dunia. Ketika Orochimaru switch tubuh, ia terpaksa menghuni tubuh untuk periode tahun sebelum ia akan mampu menggunakan teknik lagi.



7. 'KISHOU TENSEI'

* Kanji : 己 生 転 生

* Pengguna: Chiyo

* Rank: S Rank

* Kelas : Tambahan

* Resiko : orang yg menggunakan jurus ini (nenek chiyo) akan mati karena nyawanya diberikan kpd orang yg sudah mati, sehingga orang yg sudah mati tsb hidup kembali (pertukaran nyawa)


Kishou Tensi adalah kemampuan Ninjutsu rahasia yang dikembangkan oleh Chiyo. Dengan teknik ini, Chiyo dapat mentransfer hidupnya dalam pertukaran untuk orang yang sudah mati. Chiyo klaim dia bahkan bisa menghidupkan kembali menjadi hitokugutsu dengan teknik ini. Teknik ini sehingga memungkinkan Chiyo untuk menyelamatkan kehidupan mereka yang terlalu parah rusak untuk biasanya jutsu pengobatan medis seperti Shousen.


Jika target jutsu tidak mati, Chiyo tidak akan mentransfer semua esensi hidupnya dalam pertukaran. Sehingga memungkinkan dia hampir hidup, dan menstabilkan penerima hanya terluka parah.

1 komentar:

  1. paling keren adal urarengge namunresikonya juga tinggi. penjelasannya komplit banget gan..

    BalasHapus

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Share It

Like Fp the new NNS