Rabu, 19 September 2012

"MODE BIJUU"






Mode Bijuu (尾獣モード, Biju modo) adalah perubahan bentuk yang dihasilkan oleh ketika menggunakan cakra kyubi.
Namun mode bijuu ada 2 versi:

¤ Versi pertama adalah pada mode ini naruto terselubungi oleh cakra kyubi yang
menyerupai seperti rikudo. Mode ini dihasilkan karna naruto telah berhasil mengalahkan dan mengambil
cakra kyubi. Dalam mode ini juga membuat naruto mampu merasakan aura jahat di sekitarnya seperti kepampuan milik uzumaki mito. Selain itu naruto juga mampu bergerak sangat cepat dalam mode ini.

¤ Versi kedua, mode ini adalah bentuk transformasi dari mode bijuu seblumnya. Mode ini diperoleh setelah naruto dan kyuubi dapat menyatukan chakra mereka secara bersama-sama, dan berawal dari situlah yang memungkinkan Naruto untuk menyelesaikan perubahan bentuknya dalam mode bijuu. Namun, tidak sepenuhnya berubah menjadi replika daging rubah yang sebenarnya, perubahan kyuubi seperti diselimuti
chakra yang luar biasa dan diciptakan saat perbesaran bentuk
kyuubi, sementara itu juga terlihat juga segel yang sama persis yang ada ditubuh kyuubi dengan segel yang di tubuh Naruto.

Sebagian besar chakra yang dihasilkan saat perubahan bentuk
kyuubi ini tidak
mengandung sekalipun chakra negatif, sehingga tidak berpengaruh buruk saat kakashi dan guy berada dalam selimut chakra kyuubi, dan
karena itu juga selimut chakra kyuubi terlihat tembus pandang, sehingga keberadaan Naruto dapat dilihat saat berada di dalam kepala Kyuubi ketika bertransformasi seutuhnya.

Dalam bentuk ini, naruto mampu memanipulasi penuh tingkat keseluruhan chakra dari kyuubi. Seperti kebanyakan jinchūriki lain yang dapat berubah menjadi bijuu mereka, Naruto juga dapat menggunakan Bijuu dama (Bom bijuu), naruto juga dengan cepat dapat membentuk ukuran yang sama bahkan lebih besar dengan ukuran yang dibentuk oleh kekuatan dari gabungan kelima bijuu. Walaupun telah berubah dalam bentuk bijuu, Naruto masih mampu menggunakan semua teknik aslinya, seperti Teknik Kage Bunshin yang dia gunakan untuk mencari letak keberadaan besi hitam disetiap bijuu.

Namun Bentuk transformasi ini belum sempurna karena tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama, dan ini bergantung pada hubungan antara Naruto dengan Kyuubi, hal ini dilihat saat Kyuubi menyatakan bahwa mereka hanya bisa mempertahankan bentuk itu selama lima menit saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS