Kamis, 04 Oktober 2012

" ALUR TEKS NARUTO CHAPTER 439"




~CHIBAKU TENSEI~

[Teknik Terlarang Pain ...]

Pada chapter sebelumnya pertarungan sengit antara Pain tendou melawan naruto yang telah berubah wujud menjadi kyuubi ekor enam. Namun naruto berhasil mendesak pain tendou hingga akhirnya membuat pain tendou berlari ke dalamj hutan untuk menggunakan teknik terlarangnya ...


Terlihat di markas, nagato mencoba berkosentrasi untuk mengeluarkan teknik terlarangnya melalui pain tendou ...

"Chibaku tensei" kata nagato ...

"Kau tak harus sampai sejauh itu, kondisimu sudah kurang prima" ucap konan berusaha memperingati nagato agar tidak menggunakan teknik tersebut ..

"Diamlah Konan… Aku harus konsentrasi" Sahut nagato

Sementara itu, terlihat  Pain Tendou mengeluarkan suatu bola hitam padat lalu di terbangkannya bola padat hitam tersebut ke udara. Sementara Naruto masih terus mengejar dibelakangnya. Bola hitam padat tersebut mulai menarik benda-benda sekitar.

Tanah dan bebatuan di sekitar bola hitam tertarik dan menempel pada bola hitam tersebut. Lama-kelamaan pepohonan pun terhisap oleh bola hitam ini. Bola hitam makin membentuk suatu bola yang terbuat dari lapisan tanah dan benda-benda dihisapnya ...

Terlihat nagato mengeluarkan darah di hidungnya akibat menggunakan teknik ini ...

Bola tersebut juga terlihat dari kejauhan oleh ninja konoha ...

"Hey lihat .. ." kata salah satu ninja

"Apa yang terjadi ..." sahut ninja yang ada di sebelahnya ...


Tanah yang dipijak Narutopun juga tertarik oleh bola chibaku tensei. Bola chibaku tensei menghisap suatu tanah pada suatu area yang luas hingga membuat daerah tersebut menjadi kawah besar. Terlihat
Naruto mencoba menyerang bola chibaku tensei ini dengan menggunakan bijuudama. Namun usahanya sia-sia karna bola tersebut tidak hancur ..

Bola chibaku tensei akhirnya menelan Naruto dan mengambang di udara di atas kawah besar ciptaannya.

Terlihat nagato terengah engah setelah berhasil mengurung naruto ke dalam chibaku tensei ...

"Tak perlu melakukan sampai sejauh itu" ucap konan sambil melihat kearah chibaku tensei berada ...

"Masalahnya Ini adalah Siluman rubah yang sedang kita tangani. Aku tak bisa main-main dengannya. Lagipula, dibandingkan dengan bulan yang telah diciptakan Rikudou sennin, ini belum seberapa ... " kata nagato

Terlihat chibaku tensei nagato masih belum sempurna karna bagian bawahnya masih berlubang dan bebatuannya tidak melekat dengan sempurna ...

"Bagaimanapun juga, aku harus menangkap Rubah ekor sembilan" lanjutmya ...

Pain tendou sedang berdiri memperhatikan bola buatannya ...

Sementara itu, terlihat naruto sedang terduduk dalam kegelapan.

"Mengapa… Bagaimana ini terjadi?" kata naruto

Kemudian naruto teringan perkataan pain tendou kepadanya ...

"Bagaimana kau menghadapi kebencian ini dalam menciptakan kedamaian. Biar kudengar jawabannya" ucap pain tendou ..

"Aku tak tahu… Sakit… Aku benci ini" Naruto terus menerus menyalahkan dirinya sendiri ...








Tiba tiba kyubi memanggil naruto ...

"Naruto" kata kyubi ...

Sementara itu, ledakan kecil terjadi di salah satu sisi bola chibaku...

"....." pain tendou hanya terdiam melihat ledakan itu ...

"Aku tak tahu… Apa yang harus ku lakukan? Aku tak tahu lagi… seseorang tolong aku… berikan aku jawaban!" kata naruto

"Hancurkan semuanya. Hancurkan semua yang menyakitimu" ucap kyuubi dibalik penjara segel ...

"...." naruto hanya terdiam

"Berikan hatimu padaku.. Aku akan menyelamatkan kau dari rasa pedih ini" lanjutnya ...

Tiba tiba sesuatu bereaksi pada segel yang ada di perut Naruto. Kemuadian terlihat cairan hitam menetes dari perut Naruto
"Bagus. Bagus sekali" kata kyubi ...

Sementara di tempat lain, terlihat angka 8 tertulis pada tel;apak tangan yamato ...

"Delapan? Sial. Ini buruk sekali" ucap yamato seraya berlari ...


Ledakan demi ledakanpun terjadi pada bola chibaku. Cakar dan ekor kyubi muncul menembus bola chibaku.Terlihat kyubi ekor 8 meraung dan perlahan-lahan ingin keluar dari bola chibaku....

"Aku tak percaya ini" kata pain tendou yang melihat itu ....

Dari perut Naruto terus menetes cairan hitam yang keluar dari segel ...

"Kemarilah .. lepaskan segel ini" pinta kyubi pada naruto ...

Perlahan Naruto berjalan ke arah tempat Kyubi di segel ...

Di tempat yanato angka sudah menujukan angka 9 pada telapak tangannya ....

"Oh sialan ... Sudah terlambat. Bagaimana ini terjadi?" ucap yamato ...

Semetara di tempat naruto, terlihat naruto memegang dan mencoba menarik kertas segel yang mengunci Kyubi. Namun tiba-tiba seseorang memegang tangan Naruto dan mencegahnya dari melepas kertas segel ...

"Grrrrrr. Kau" kata kyubi ...

"Yondaime Hokage" kata naruto


"Segel sudah diatur agar jika ekor ke delapan  terbuka, aku akan muncul dalam alam bawah sadarmu. Sebenarnya aku tak mau ini terjadi…. Aku tak mau melihat Kyubi lagi. Tapi. Aku ingin melihat anakku tumbuh besar. Jadi kurasa aku terpaksa." ucap Minato ...

BAGAIMANA REAKSI NARUTO ATAS KEMUNCULAN AYAHNYA ..!?

To be continued ....

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS