Kamis, 11 April 2013

“DAIMYOU”



Daimyo (大名, daimyo, TV
Inggris "Raja feodal", secara harfiah berarti "Nama Besar") adalah pemimpin dari sebuah negara. Selama Ujian Chunin tahap ketiga ang diadakan di
Konohagakure, daimyo menghadiri untuk
memeriksa peserta sebagai dewan untuk menentukan kandidat yang memiliki bakat untuk menjadi Chunin. Di antara orang-orang ini, banyak yang mempertaruhan uang untuk peserta akan memenangkan pertandingan mereka.
Dalam beberapa kasus ketika mereka berpergian jauh, banyak yang mengancam atau menyuap salah satu pejuang untuk membiarkan lawan mereka menang ..

• Info Via : @[143139032452065:1]


Setelah Konfrensi Tingkat Tinggi Kage, para daimyo dari Lima Negara Besar Shinobi setuju untuk mendukung Alianshi Shinobi. Seorang daimyo memiliki kekuasaan untuk mencalonkan seseorang untuk berada di posisi "Kage" tetapi hal ini juga memerlukan persetujuan dari Jōnin desa untuk meresmikannya, seperti yang terlihat ketika Danzō Shimura diangkat sebagai "Kandidat Hokage Keenam" (六 代 目 火 影 候补, Rokudaime Hokage Koho) tetapi diperlukan persetujuan Jōnin untuk menjadi seorang Kage ...

Daimyou tidak mempunyai kekuatan spesial seperti halnya Shinobi namun para Daimyo dapat menyewa shinobi yang kuat sebagai pengawalnya untuk melindungi dirinya.

Saat Perang Dunia Shinobi ke-4, para daimyo menjadi incaran Akatsuki termasuk Zetsu Hitam. Namun sepertinya Zetsu Hitam ingin mendapatkan para Daimyo sebagai sandera untuk memancing dua jinchuriki keluar. Tetpi hal itu di gagalkan oleh mei terumi dan juga tobi sudah tidak tertarik dengan para daimyou karna dua hinchuriki tersebut sudah keluar ..



• Nb : yang mau copas, harap sertakan sumbernya. Dengan begitu kalian menghargai tulisan saya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS