Rabu, 22 Mei 2013

“VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 631”



-TEAM 7-

[Minato Datang ...]

Pada chapter sebelumnya, juubi memulai tahap terakhir perubahan wujud dengan kembali mengeluarkan juubidama dalam ukuran besar melalui bunga raflesia dari mulutnya. Tetapi pasukan alianshi dapat mengantisipasinya berkat ide dari shikamaru untuk membuat dinding tanah untuk menghambat juubidama. Namun ide shikamaru tidak cukup kuat untuk menghentikan juubi dama, akan tetapi pada akhirnya minato edo tensei datang dan menghilangkan juubidama ...

Tampak kunai minato tertancan di sebuah batu dimana sekelilingnya terdapat genangan air yang sangat banyak ..

sementara itu sakura tampak keheranan melihat minato

"Siapa dia ?" tanya sakura

"Aku Minato Namikaze .. bersiaplah kalian untuk menghadapi ledakan!!" sahut minato ..

"??"

BBOOOAAAMMM !!!

Tiba tiba di tempat kunai minato tertancap terjadi ledakan hebat .. ternyata juubidama tersebut dipindahkan ke tengah laut oleh minato. namun meskipun di pindahkan jauh ke tengah laut tetapi efek ledakannya sampai ke arena pertempuran ....

"Hua !! apa itu ??"

"Apa yang terjadi??" tanya seorang shinobi

"Apa ini"

Debu dan bebatuan berterbangan di medan perang ...

"Aku memindahkan serangan juubi ke laut" jawab minato sambil melihat ke arah naruto dan sakura ..

Sakura pun melihat aneh minato ..

"Matanya, itu edo tensei" gumam sakura ..

"K-Kau"

"Jangan khawatir, aku berada di pihakmu .. terima kasih sudah membantu menyembuhkan naruto .. apa kau kekasihnya naruto ??" sahut minato dengan santainya ..

"Ummmm .. uhm .. yeah !! kurang lebihnya seperti itu" jawab
naruto

"!!"

Akan tetapi, sakura justru marah mendengar jawaban naruto ..

"Diamlah!! Simpan tenagamu !!!" teriak sakura sambil memukul naruto ..

"Uagh"

"Aduuhh, aku terluka juga malah menyembuhkanmu .."

"Aku baru saja meningkatkan kecepatan penyembuhannya" kata sakura ..

"Haha .. gadis ini mengingatkanku pada kushina" pikir minato sambil mengingat wajah kushina yang sedang marah ..

"jagalah putraku" ucapnya kemudian ..

"Kenapa .. kau terlihat seperti sudah mengetahuinya" ucap sakura

" aku sudah merasakan chakranya saat aku masih dalam mode kyuubi" sahut naruto

Sementara itu hinata dan shinobi lainnya merasakan kedatangan shinobi lain .. ..

"Kau selalu saja yang tercepat, minato" ucap hiruzen ..

"Hokage ke 4, shuunshin mu ternyata lebih baik dari yang kuduga" sela tobirama ..

"Baiklah, mari kita mulai" kata hashirama ..

Semua orang yang ada di medan pertempuran terkejut dengan kedatangan para hokage terdahulu ..

"Hokage ke 3 .. dan .." ucap sakura terkejut ..

"Hokage pertama dan hokage ke dua ... hokage ke tiga dan hokage ke empat juga??" ucap salah seorang shino yang tak kalah terkejutnya ..

"Kurasa mereka ingin menghentikan peperangan ini"

"Siapa yang menggunakan edo tenseinya"

ucap para shinobi ..

"Orochimaru yang melakukannya, kita harus menghentikan perang ini" jawab hiruzen ..

"Banyak sekali yang datang, tapi mereka sedikit terlambat" kata naruto ..

Sementara itu madara terlihat sangat agresif melihat kedatangan hokage pertama ..

"Aku sudah menantimu , Hashiramaaa!!" teriak madara ..

"Aku akan membereskanmu nanti .. aku akan menghentikan juubi dulu .." sahut hashirama ..

Sementara itu juubi tampak hendak menggunakan bijuudama lagi ..

"Baiklah , aku sangat bersemangat!" kata hashirama ..

"Naruto kau istirahat saja dulu, temanmu sedang menuju kesini dia ada di pihak kita" ucap minato

"Dia" pikiran naruto tertuju pada sasuke ,.,

"Minato jangan jangan .." ucap kyuubi sambil merapal tangan ..

"Para hokage ayoo" seruu hashirama

secara mengejutkan, tubuh minato berubah menjadi mode kyuubi sama seperti milik naruto ..

"EHH?? .. itukan sama seperti naruto" pikir sakura kaget

"Hokage ke dua dan ketiga, aku maju duluan" ucap minato dalam mode kyuubi ..

www.nnsclub.blogspot.com

Sementara itu dalam pikiran naruto dan kyuubi ..

"Hap jadi minato .." ucap kyuubi sambil merapal tangan ..

"lihatlah ayahku memang hebat!" kata naruto

"IY aku tau, itu lebih baik dari yang kau lakukan .. dia satu satunya orang yang dapat melakukan segel sempurna pada saya" sahut kyuubi

"Beri kami aba aba" ucap hiruzen

"Baiklah" sahut minato

"kau terlalu banyak gaya" sela tobirama

Terlihat minato menacapkan beberapa kunai hiraishinya ke beberapa tempat dan secara mengejutkan ke tiga hokage tersebut menghilang dan hanya menyisakan hokage pertama ..

"Mereka menghilang" sakura pun terkejut melihatnya

"bersiaplah .. NINPOU" ucap hashirama sambil merapal segel tangan dan di ikut oleh ke tiga hokage yang sudah berada di tempat masing masing ..

"SHISHEKIYUJIN !!!"

"Aku rasa aku perlu menambah ini"
hasirama mengaktifkan sage modenya , terlihat tanda sage di matanya mulai terbentuk ..

Tiba tiba sebuah segel seperti segel tori yang di gunakan naruto untuk menghentikan kyuubi dulu ..
di tambah dengan penghalang persegi empat (seperti shishi enjin) mengurung juubi ..

"SEGEL SEPULUH!!!"

(Teks by : NNS version)

Segel pun menancap di setiap ekor, di kaki juga untuk menhentikan gerakannya ..

Sementara itu sasuke dkk telah tiba di tempat naruto dan sakura berada ..

"Pelindung merah ?" kata lee
"Itu lebih kokoh dari shishi enjin , hanya ke empat hokage yang dapat melakukannya" ucap guy

"GGGOOOAAARRRR!!!"

juubi meraung ..

"Kau pasti akan kesulitan untuk bergerak sekarang"

Sementara itu, di sisi naruto dan sakura yang telah kedatangan teman lama mereka ..

"kau terlambat sasuke" ucap naruto

"Sasuke kun" sakura masih tak percaya

"... Sakura" sahut sasuke sambil melirik ke sakura

"Sa- sakuke kun" sakura terus menyebut nama sasuke seolah ia masih tak percaya dengan kedatangan sasuke ..

"Ehh.. kenapa!!"

Semua orang yang menyadari kehadiran sasuke pun juga ikut terkejut ..

Dan ino shika chou menghampiri tempat sasuke ..

"Eh .. sa- sakuke kun" ucap ino

"Hey ino , hentikan .. dia musuh kita" kata shikamaru ..

"ino lebih baik kau jangan dekat dekat padanya" sambung choji

"kalian selalu berisik" sahut sasuke dengan tenangnya ..

"Kenapa kau kesini sialan" ucap kiba dan timnya yang juga menghampiri tempat sasuke

"Kenapa kau datang kesini" tanya sakura

"banyak hal yang terjadi ... tapi aku memutuskan untuk melindungi desa dan .. aku .."

"Akan menjadi hokage" jwab sasuke

Semua yang mendengarnya pun terkejut !! tapi tidak bagi naruto

"yang benar saja kau ini!! baru datang kesini saja sudah bicara ngawur .." teriak kiba

"aku tidak tau tahu apa yang terjadi padamu tai .. itu tidak mungkin ! kau pikir saja .." sambung shikamaru

"kau pikir kau dapat menghapus semua perbuatan yang kau lakukan selama ini" timpa shino

"ya.. aku tau, aku tak bisa .."

"tapi aku tak peduli apa yang kau pikirkan tentang diriku .. seorang kage sangatlah di butuhkan di saat seperti ini .. aku akan menjadi hokage dan merubah desa ini" jelas sasuke ..

tiba tiba naruto teringat dengan perkataan itachi padanya ..

"Bukannya seorang yang pantas jadi hokage berani menyatakanya pada semua orang .. seseorang yang telah menyatakan kepada semua oranglah yang pantas menjadi hokage"

"Aku serahkan sasuke padamu"

Biar aku yang mengurusnya ...

"Akulah yang akan menjadi hokage" sahut naruto yang sudah berdiri disamping sasuke ..

"aku senang kalau kita punya banyak calon hokage, tapi cepatlah sedikit .. siapkan chakra ! kita akan mengkombinasikan chakra untuk melawannya!" seru hokage pertama

"terima kasih telah menyembuhkanku sakura .. kau istirahatlah sejenak"

"ayo sasuke" ajak naruto ..

sasuke dan narutopun pergi ke arah juubi berada, akan tetapi sakura mengikuti mereka ..

"kau kira aku wanita lemah yang tidak bisa melakukan apa apa? .. nona tsunade melatihku menjadi salah satu murid terbaiknya" protes sakura

"Sakura chan " ucap naruto ..

"Hampir selesai, aku menyimpan chakra yang tersisa untuk aku gunakan nanti .. dan aku anggota tim 7 dan salah satu murid terbaik" tambah sakura

naruto yang mendengar perkataan sakura pun tersenyum dan bersemangat ..

"Bagus !!! tim 7 .. tel;ah kembali" ucap naruto dengan semangat ..


SEKALI LAGI ...

To be continued ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS