Rabu, 10 Juli 2013

“GENJUTSU ITACHI”


Uchiha Itachi adalah salah satu shinobi berbakat dan jenius dari klan uchiha yang mahir dalam teknik genjutsu. Genjutsu yang digunakan itachi berasal dari doujutsu sharingan dan genjutsu itachi sangat identik dengan karast (gagak). Karna kejeniusannya, Itachi mampu menggunakan genjutsu dari level rendah hingga tinggi bahkan di level terlarang seperti izanami salah satu kinjutsu uchiha yang mampu menggenggam takdir lawan dengan resiko kehilangan cahaya di 1 matanya.

Dengan genjutsu juga itachi mampu mengubah presepsi waktu dalam dunia yang di kontrol oleh itachi sendiri teknik ini di sebut tsukuyomi, salah satu genjutsu tingkat tinggi yang di hasilkan dari mata Mangekyou yang mampu mengurung dan menyiksa lawan di dalam dunia tsukuyomi dimana dunia ini berputar sangat lambat bisa beberapa hari didunia tsukuyomi dan beberapa menit di dunia nyata. (NNS :* ) Selain menggunakan sharingan, itachi juga menggunakan telunjuknya sebagai media untuk menggunakan genjutsu dan menjebak lawannya seperti teknik utakata dan juga Itachi juga mampu membalikan genjutsu lawan dengan teknik mugen : kyou tenchi ten.

Menurut Ao, itachi mampu mengendalikan seseorang dari kejahuan. Hal ini terlihat sama seperti teknik kotoamatsukami. Namun kotoamatsukami mampu mengendalikan lawan tanpa ada kontak mata ...

Kelemahan itachi terletak pada stamina ..




• Nb : yang mau copas, harap sertakan
sumbernya. Dengan begitu kalian menghargai
tulisan saya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS