Kamis, 11 Juli 2013

“KEMAMPUAN MADARA ET”



Madara edo tensei merupakan seorang edo tensei yang memiliki kekuatan dengan tingkat yang sudah berbeda dari manusia normal pada umumnya. Kekuatan ini bisa di katakan sebagai kekuatan dewa yang di hasilkan oleh mata Rinnegan. Seperti contohnya ia mampu menarik meteor yang sangat besar dari angkasa. Kabuto mencatat dengan tubuh yang ia buat pada madara ET membuatnya dapat menyentuh sedikit kekuatan dewa dari rikudou sennin melalui kekuatan uchiha madara . Meskipun madara sempat menyangkal bahwa kekuatan yang ada pada dirinya bukanlah hasil ciptaan .


Selain itu, seperti pengguna mangekyou pada umumnya, madara mampu menggunakan susano'o. Tetapi susano'o madara berbeda dari yang lainnya .
Perbedaan itu antara lain :

» Susano'o madara mempunyai kaki (seperti wujud manusia) dalam wujud sempurna berbeda dengan susano'o sasuke & itachi yang hanya setengah badan.
» Ukuran susano'o madara sangat besar serta sangat tinggi .
» Tebasan pedang Susano'o madara mampu membelah sebuah gunung.

Serta madara juga mampu menggunakan kekkei genkai khusus milik hashirama yaitu Mokuton (elemen kayu) yang tingkatan penggunaannya hampir setara seperti hashirama.

Dalam penggunaan ninjutsu lainnya, madara juga sudah mampu menggunakannya di atas rata rata pada umumnya. (NNS :* ) Seperti tekenik elemen api khas klan uchiha yaitu katon: goukakyou, madara mampu menggunakan teknik tersebut dengan ukuran 5 kali lebih besar yaitu katon: gouka meikyaku. Penggunaan kenjutsu juga tak kalah hebat, madara mampu mengayunkan pedangnya dengan sangat lincah bahkan ia mampu menggunakan dengan pegangan terbalik di bantu dengan kemampuan sharingannya membuat teknik pedangnya sangat sulit dihindari oleh cara normal .

• Catatan : Rahasia tubuh madara tertulis dalam tablet peninggalan uchiha. Hal inilah yang kemudian membuat orochimaru dan kabuto ingin mengungkapkan rahasia tersebut. Dengan menggunakan data hipotesis yang di tulis oleh orochimaru serta penelitian selama bertahun tahun. Tubuh uchiha madara ET merupakan kebenaran dari hiptesis kabuto dan orochimaru yang mengungkapkan bahwa tubuh madara mampu membangkitkan kekuatan Rikudou .






• Nb : yang mau copas, harap sertakan sumbernya. Dengan begitu kalian menghargai tulisan saya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS