Rabu, 28 Agustus 2013

|| VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 644 ||




“AKU TAU”


• Cover Teks : Pertama kalinya Mereka menyatukan tinju antara Ayah dan Anak ..!!



Pada chapter Sebelumnya, obito mulai melakukan pemusnahan pasukan alianshi dengan menggunakan 4 bijuudama yang sebelumnya para alianshi terkurung dalam kekkai segi enam. Dalam keadaan terpojok, naruto mendapatkan ide untuk menyatukan kekuatan kyuubi yang ada di tubuh ayahnya dengan yang ada didalam tubuhnya. Bagaimana kelanjutan nasib alianshi ??


Naruto dan minato masih terlihat menyatyukan tinjuannya. Di alam bawah sadar, tampak chakra di tubuh minato dan naruto mulai saling bersinkron ..

Tak hanya itu, terlihat juga chakra Kyuubi Yin dan Kyuubi Yang menyatu membentuk simbol Yin-Yang ..

“Aku tau itu, memiliki chakramu sangat membantu kita disini” ucap kyuubi Yang

“Bagus ..
Kita sekarang adalah satu kesatuan. Disamping itu, bagaimanapun mereka adalah ayah dan anak” sahut Kyuubi Yin

Dari balik pembungkus chakra hitamnya, obito tampak memperhatikan keadaan di luar ..


Sedangkan bijuudama yang di hasilkan dari bunga raflesia semakin membesar. Hal ini membuat pasukan alianshi semakin panik. Sementara shikamaru terus memikirkan cara untuk menghadapi juubidama ..

“Dia berencana melenyapkan kami semua dengan meledakan benda itu tepat di dalam kekkai ini” ucap salah satu shinobi

“Apa yang harus kita lakukan?!!” Tanya shinobi yang lainnya ..


“Kekkai milik hokage mencegah bijuu dama yang menembus kedalam” pikir shikamaru yang mulai menganalisa ..


“Melihat susunan warna dari kekkai ini .. Bisa diasumsikan bahwa ini setidaknya setara dengan yang dibuat oleh para hokage ..
Kita tak punya cara sama sekali untuk menghancurkan penghalang seperti itu!! yang berarti ..
Sial !! Aku tak bisa berpikir, ayah” lanjut shikamaru kesal


Di tempat tim Naruto berada, terlihat naruto dam minato masih menyatukan tinju, namun disini naruto sudah dalam mode bijuu bukan lago mode kyuubi chakra mode ..

“Apa tindakan kita selanjutnya , Naruto??” Tanya sasuke

“Untuk Sekarang, biarkan aku berkosentrasi” sahutnya ..

“...”

Minato tampak memperhatikan naruto, lalu ia teringat dengan kata kata naruto sebelumnya ..

“Aku akan menjelaskan apa yang Kurama dan aku rencanakan, katakan padaku jika kau berpikir ini dapat di laksanakan” ucap naruto saat itu

“Mengerti , lanjutkan” jawab minato saat itu


Melihat perkembangan naruto, ia lalu teringat pada kushina ..

“Sudahkah kau bertemu dengannya kushina ?? ..
Naruto Kita benar benar sudah Dewasa ..

Maafkan aku Naruto ..
Aku hanya bisa membayangkan kesulitan kau hadapi untuk menanggung derita dalam pertumbuhanmu” Ucap minato dalam hati ..

Akan tetapi naruto mendengan ucapan hati minato ..

“Satu-satunya kesulitan yang saya prihatkan adalah apa yang akan terjadi berikutnya, ayah!!”. Sahut naruto ..


Sementara itu, tampak semua alianshi kembali mendapatkan chakra kyuubi. Namun kali ini mereka mendapatkannya tanpa melalui transfer sentuhan seperti sebelumnya (NNS) ..

“I-ini adalah milik Naruto Kun” ucap Rockl lee yang tampak terlapisi oleh chakra kyuubi ..

“Aku pikir itu sudah hilang” kata sakura ..

“Aku perhatikan ketika aku sedang
menyembuhkan orang tapi ..
Tampaknya itu hanya berkurang ukurannya. itu tidak pernah hilang sama sekali” sahut katuyu

“Bagus, bahkan ini lebih besar
dan kuat daripada sebelumnya” ucap chouji ..


Tampak juugo berlari ke tempat sasuke tanpa chakra kyuubi ..

“Yo hacchan .. Saya tahu kau merasakan percikan itu. Itu kyuubi, yang terang dan yang gelap” kata bee sambil ngerap

“Itu tak hanya kyuubi” sahut hachibi


“Apa kau bermaksud melindungi kami dari serangan itu menggunakan chakra ini, Naruto ??” Ucap shikamaru


Di tempat naruto dan tim, terlihat juugo sudah berada di sebelah sasuke ..

“Jugo ..” Ucap sasuke melihat kedatangan juugo

“Sasuke, ada sesuatu hal dibawah sana .. Kita harus cepat pergi ke sisi lain dari kekkai ini .. Gunakan teknik pemanggilmu” pinta juugo ..

“Itulah yang akan aku rencanakan .. Aku akan membawamu dan naruto” sahut sasuke

“Itu benar .. Aku belum memberikan kalian chakraku ..
Kesinilah Aku akan membagikannya” ucap naruto

“Bisakah kita benar benar melewati ini hanya dengan chakra itu?” Tanya sasuke


“Aku bilang cepatlah kemari ..” teriak naruto


Sementara itu, tampak masing masing bijuu dama mulai di luncurkan ke 4 arah berbeda. Hal ini membuat pasukan alianshi tampak semakin panik. Tak hanya pasukan alianshi, madara pun tampak terkejut ..


“Jadi dia membagi chakranya ke semua shonobi .. Jumlah chakra yang menganggumkan. Jika di bandingkan dengan miliku” puji hashirama ..

Akan tetapi ia merasakan sesuatu yang berbeda ..

“Tidak .. Ini , mereka menggunakan chakra kyuubi” pikirnya


Disisi obito ia masih mengawasi keadaan di luar dari dalam bungkusan chakra hitm yang melindunginya. Dan secara perlahan lahan mulai membungkus dirinya sepenuhnya ..

“Sesuatu dari kemampuan yang menyedihkan itu tak akan mampu melawan 4 bijuudama yang akan meledak secara bersama sama ..

Menghilanglah” ucapnya sebelum ia benar benar tertutupi oleh chakra hitam ..


Dan ..

“BBOOOAANMMBB !!”

Dari luar tampak kekkai tersebut mengembung akibat ledakan yang terjadi di dalamnya dan mengeluarkan ledakan serta asapnya ke atas (NNS) ..


Di dalam kekkai tampak kepulan asap tebal menyebar kemana mana, dan dari balik kepulan asap tersebut, obito keluar dari balik chakra hitam yang membungkusnya ..

“I-ini ..” Obito tampak terkejut melihat semua pasukan alianshi tak ada di depannya ..

Ternyata semua pasukan alianshi berada di luar kekkai ..

“Apa yang terjadi ??” Tanya salah satu shinobi yang tampak bingung ..

“Kita di selamatkan chakra ini lagi” ucap chouji

“Tidak .. Lihat dengan seksama” bantah shikamaru

“Chouji lihat sebelah sana” ino menunjuk arah ke depannya


“Kita berada di luar penghalang .” Tambahnya

“Aku rasa ini shunshin no jutsu” ucap shino

“Si brengsek naruto itu bahkan bisa merlakukan jurus ini sekarang” kesal kiba

“Ini bukan hanya chakra naruto saja” sahut hinata


Di temapt naruto berada ..

“Apa yang baru saja kau lakukan” tanya juugo yang sudah di berikan chakra kyuubi bersama dengan sasuke ..

“Ayahku baru saja mengeluarkan semua orang dari dalam penghalang hanya dengan jutsu 'itu' ” jelas naruto


“Lalu bagaimana ..” Ucap sasuke

Akan tetapi sasuke tiba tiba teringat perkataan minato waktu itu ..

“Kecuali dengan aku atau chakra miliku sebagai perantara, aku bisa memindahkannya” ucap minato saat itu

Sasuke kembali mengulang perkataannya ..

“Lalu bagaimana”

Sebelum ini, aku telah membagikan chakraku dengan chakra kurama pada semua orang .. Dan chakraku dengan chakra ayahku bercampur. Dan lalu bisa mengirimkan semaca semacam itu” jelas naruto

“Itu berfungsi sebagai perantara” timpa minato

“Yeah , itu dia !
Sesuatu ..
Tentang ..
Jaringan ..
Ya seperti itulah .. Intinya kita bisa melakukannya dengan menggunakan chakra milik kurama, ayah dan miliku” tambah naruto

“Prinsipnya sama seperti bunshin ..
Meskipun chakramu terbagi, selama kau meninggalkan jumlah jejak di belakang, saat tubuh berusaha memanipulasi chakra lagi, chakra yang terbagi juga akan ikut bersama dengan tubuh asli ..

Sederhananya, naruto membiarkan chakranya terhubung dengan hokage ke 4 dan kemudian menghubungkannya dengan semua shinobi yang ada di sini .. Katakan kalau aku masih kurang jelas” ucap tobirama menjelaskan mekanismenya

“Eh .. Begitu ya cara kerjanya ?” Tanya naruto bingung ..

“Ya sudah lupakanlah” pinta tobirama

“Wow .. Hokage kedua kau sangat paham ya dengan kagebunshin milikku” ucap naruto

“Itu jutsu milikku .. Akulah yang menemukannya” bentak tobirama agal kesal

Melihat itu minato tersenyum ..

Di alam bawah sadar ..

“Okay .. Ini patut di coba ..
Bersama kyuubi, bukan maksudku bersama dengan kekuatan kurama tak ada yang tak bisa kita lakukan” ucap minato

“Baiklah kalau begitu, ayo kita lakukan ini berempat !!” Seru naruto

“Berempat ?! ..
Seorang manusia memperlakukan kami bagaikan teman ..
Bocah ini pasti didik oleh orang gila” ucap kyuubi Yin heran

“Naruto” kata minato .

“Hmm..”

“Aku menyukai perkataanmu barusan” tambahnya

“Seorang pria tak perlu basa basi daat bicara.. Kita menyimpulkannya dalam sekejab ..
Di samping itu ..
Aku telah mempertatuhkan chakra ibu” sahut naruto

Tiba tiba minato teringat akan peristiwa penyegelan kyuubi pada naruto ..

“Lebih ..
Lebih ..
Lebih banyak lagi ..
Aku sangat ingin sekali berbagi banya lagi denganmu ..
Lebih banyak lagi bagian dari hidupmu ..
Aku sangat menyayangimu .
Minato, maafkan aku karna ulahku” Kata kushini sebelum penyegelan di lakukan ..

“Sudahlah .. cukup tak apa apa ..
Naruto ..
Ayahku ingin menyampaikan sesuatu padamu ..” Kata minato saat itu ..


“Kau adalah ibu yang buruk kan ,!.
Aku sudah tau semuanya ..
Segala apa yang ingin kalian sampaikan padaku !!” ucap naruto

Tampak mata minato mulai berlinang air mata mendengar ucapan naruto ..


PERASAAN YANG TELAH TERUCAP DAN TERHUBUNG ..



To be Continue ..






Copas sertakan sumbernya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS