Sabtu, 08 September 2012

"10 SHINOBI TERHEBAT & TERKUAT DI NARUTO"


Banyak sekali shinobi-shinobi hebat dan kuat dalam cerita naruto. Namun disini akan terpilih 10 shinobi terhebat dan terkuat. .



'UCHIHA MADARA ET'

Uchiha madara adalah legenda uchiha, dan merupakan orang pertama yang mampu membangkitkan mangekyou bersama dengan adiknya izuna. Madara ET mempunyai kekuatan yang jauh lebih hebat di banding masa jayanya dulu. Madara ET mempunyai teknik kekkei genkai elemen kayu milik hashirama, mata Rinnegan, serta susano'o yang sempurna dan elemen api yang jauh lehih hebat di bandingkan uchiha lainnya. belum lagi dia adalah makhluk ET yang notabene tidak akan mati kecuali di segel serta memiliki cakra yang tak terbatas.

'HASIRAMA SENJU'

Hashirama senju merupakan pemimpin klan senju, pemilik kekkei genkai mokuton, serta orang yang mampu mengalahkan madara di masa lalu. Kekuata hashirama tak perlu di ragukan lagi, selain fisiknya yang kuat, dia juga memiliki teknik medis tanpa segel seperti milik tsunade yang memungkinkan ia mampu menghindari kematian dalam sebuah pertempuran.

'TOBI/OBITO'

Sosok yang slama ini menjadi misteri ini, mempunyai teknik jikukan yang sangat hebat dan juga mampu memanipulasinya. Dengan teknik jikukannya ia mampu membuat tubuhnya jadi tak tersentuh sehingga memungkinkan serangan fisik apapun akan menembusnya. Selain itu ia mempunya mata rinnegan meskipun hanya sebelah, ia juga mempunyai DNA hashirama dalam dirinya serta mempunyai teknik elemen api yang cukup hebat.

'YAKUSI KABUTO'

Kabuto yang sekarang berbeda dengan kabuto yang dulu. Karna ia sekarang telah menguasai sage mode dengan sempurna, ia juga mampu menggunakan ke tiga teknik rahasia dari teknik penyembuhan milik karin, merubah menjadi cair milik suigetsu serta bertransformasi sennin milik juugo. Selain itu ia juga merupakan nhinja medis yang setara dengan tsunade. Di dalam tubuhnya terdapat DNA orochimaru dan kelima ninja bunyi yang mampu ia manipulasi sehingga memungkinkan kabuto dapat menggunakan teknik mereka. Serta ia merupakan pewris ketiga yang sekaligus mampu menyempurnakan Kinjutsu peninggalan hokage ke dua yaitu Kuchiyose Edo Tensei.

'UCHIHA ITACHI'

Uchiha itachi merupakan anggota paling berbakat di klan uchiha. kejeniusannya mebuatnya mampu mempelajari dan menguasai teknik dengan cepat. Sebelum menjadi nukenin, ia merupakan ketua ANBU di konoha pada umur 15 thn. Selain itu, ia juga mampu menguasai teknik terlarang uchiha yaitu izanami genjutsu yang mampu membuat lawan terperangkap dalam perputaran dalam ilusi. Itachi juga mampu membangkitkan Mangekyou serta menguasai ketiga teknik dari mangekyou yaiyu amaterasu, tskuyomi dan susano'o yang mempunyai cermin yata serta pedang totsuka yang mampu menyegel seseorang.

'MINATO NAMIKAZE'

Minato adalah seorang hohage termuda yang juga merupakan orang tercepat yang pernah ada karna ia memunyai teknik hiraishin yang mampu membuatnya berpindah tempat dengan cepat yang telah di tandai denga memanfaatkan ruang waktu. Minato jugalah yang menciptakan teknik rasengan yang terispirasi oleh bijuu dama. Selain itu minato juga menguasai beberapa tknik segel seperti shiki fujin, hakke fuin dll. Serta minato merupakan salah satu shinobi yang mampu melukai tobi/obito.

'NAGATO UZUMAKI'

Nagato merupakan salah satu shinobi yang mempunyai Rinnegan. Ia juga mampu menguasai hampir semua teknik rikudou meskipun tidak sehebat milik rikudou. Selain itu ia merupakan orang yang mampu menghancurkan konoha hanya seorang diri hanya dengan 1 teknik saja.

'NARUTO UZUMAKI'

Naruto yang sekarang berbeda dengan yang dulu selain menguasai teknik sage mode dengan sempurna, ia juga menguasai kyubi mode dengan sempurna setelah ia berteman dengan kyubi. Naruto mampu mengusai teknik ayahnya yaitu rasengan dengan berbagai jenis dan ukuran serta mampu menggabungkannya dengan elemen anginnya. Dengan mode kyubi, ia mampu membuat bijuu dama dan juga mempunyai gerakannya yang sangat cepat.

'UCHIHA SASUKE'

Sasuke yang awalnya terlihat lemah dimata kakaknya, kini menjelma menjadi sosok yang kuat dan hebat. Ia mampu membangkitkan mangekyou dan menguasai ketiga tekniknya dan juga ia mempunya dua elemen yaitu api dan petir serta mampu memanipulasi amaterasu menjadi kekkei genkai Enton (Elemen bara api). Setelah kematian kakaknya, ia kemudian mentransplantasi mata itachi untuk mencapai EMS (mangekyou abadi). yang membuatnya semakin kuat.

'MUU'

Tsuchikage ke dua ini merupakan pencipta kekkei tota jinton (Elemen debu) yang sekaligus merupakan guru dari onoki (tsuchikage ketiga). Kemampuannya tak di ragukan lagi, selain cepat ia juga merupakan shinobi tipe sensor yang mampu membuat tubuhnya menjadi tak terlihat. Muu jugalah yang membunuh mizukage kedua dalam sebuah pertarungan yang juga mengakibatkan dirinya juga tewas.

3 komentar:

  1. Rikudou Sennin kok gx trmasuk. .dia kan pencipta brbagai teknik ninja skaligus pendiri dunia shinobi

    BalasHapus
  2. kok g da nmer nya

    BalasHapus

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS