Minggu, 07 Juli 2013

“KEISTIMEWAAN MATA SASUKE”



Sama seperti anggota uchiha lainnya, sasuke juga memiliki mata normal yang dapat berubah menjadi sharingan, MS bahkan ke tahap EMS. Tapi taukah kalian bahwa mata sasuke tersebut sedikit istimewa dari kebanyakan uchiha lainnya ?? Apa saja keistimewaan mata sasuke, beriku Min Jojo akan merangkumnya untuk Sahabat NNS dn tentunya #JojoLovers :v .


• Sasuke dapat membaca sebagian informasi dari tablet peninggalan uchiha hanya dengan mata biasa. Ia mampu menafsirkan informasi dasar dari tablet tersebut mengenai kemampuan sharingan yang dapat mengontrol kyuubi .


• Sasuke dapat melihat isi di hati seseorang, seperti yang ia tunjukan kepada kakaknya itachi saat pertarungan mereka. Sasuke melihat bahwa itachi menginginkan mata sasuke untuk mencapai keabadian sharingan seperti yang di lakukan madara dulu. Dengan mengambil mata sasuke, itachi mengungkapkan bahwa ia akan melampaui madara dan menjadi ninja tertinggi . (Ya mungkin itachi memikirkan hal itu sebagai antisipasi jika sasuke melihat kedalam dirinya seperti saat ini. Agar sasuke tidak melihat kebenarannya
╮(╯_╰")╭ )


• Selain mampu melihat isi hati seseorang, sasuke juga mampu masuk ke alam bawah sadar seseorang. Seperti yang ia tunjukan saat ia masuk ke alam bawah sadar naruto dan bertemu kyuubi dalam diri naruto. Melihat sasuke ada dalam dirinya, membuat naruto terkejut begitu juga kyuubi. Kyuubi mengungkapkan bahwa tak heran jika seorang uchiha dapat melihat dirinya karna sasuke memiliki mata dan chakra yang lebih jahat dari miliki. Kyuubi juga mencatat bahwa chakra dan tatapan sharingan sasuke mirip seperti milik madara .


• Mata sharingan sasuke dapat mematahkan tsukuyomi itachi, meskipun tsukuyomi yang di perlihatkan pada sasuke tidak se extream ketika melawan kakashi. Tetapi disini di perlihatkan bahwa hanya pengguna sharingan berbakat dan memiliki keterampilan lebih yang bisa melakukan hal itu. Meskipun menurut tobi sasuke tak melakukan apa apa .


• Kekuatan mata Mangekyou sasuke selain dapat menggunakan 3 kemampuan asli mangekyou seperti Amaterasu, Tsukuyomi dan Susano, sasuke juga dapat memanipulasi amaterasunya menjadi sebuah kekkei genkai khusus yaitu Enton (elemen bara api) yang ia kendalikan menggunakan transformasi chakra tingkat tinggi menggunakan mata mangekyou sebelah kanan .


• Sekarang mata sasuke telah berevolusi menjadi EMS yang tentunya sangat spesial. Karna selain hanya beberapa orang saja yang mampu mencapai tahap ini, EMS juga membuat pengguna tidak akan mengalami kebutaan meskipun sering di gunakan.

.
.
.
.
.
.
• Nb : yang mau copas, harap sertakan sumbernya. Dengan begitu kalian menghargai tulisan saya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Sahabat NNS yang visit

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang

Selamat Datang

Followers

Like Fp the new NNS